5 Aroma bunga untuk pikiran yang positif

Toko bunga Di Bali – Tidak ada yang lebih baik dari aroma bunga segar. Aroma mereka memiliki kekuatan untuk membangkitkan kenangan nostalgia, meningkatkan suasana hati, dan menyelimuti Anda dalam perasaan tenang.

Siapa yang tak suka dengan aroma bunga yang harum dan segar. Sehingga aroma bunga menjadi favorit banyak orang dan bahkan  sejumlah parfum hingga produk kebersihan  memanfaatkan bunga sebagai bahan alami penghasil aroma.

Tak hanya itu saja lho, karena adanya berbagai senyawa, bunga pun juga dimanfaatkan sebagai pengobatan populer dan tradisional.

Bunga dan wanita tidak dapat dipisahkan. Bunga berwarna-warni yang indah tidak hanya bisa membuat wanita lebih menarik saat memakainya, tetapi juga secara alami wangi. Sudah menjadi rahasia umum bahwa bunga adalah parfum pertama yang digunakan oleh manusia. Dalam masa yang serba praktis dengan beragam warna parfum yang ada, ternyata masih ada beberapa bunga yang digunakan sebagai parfum alami.

 Perawatan penyembuhan holistik aromaterapi – menggunakan bunga alami dan minyak esensial tanaman – memiliki efek positif pada kesehatan fisik dan kesejahteraan emosional. Psikolog penciuman menyatakan bahwa aroma bunga merangsang otak kita untuk menciptakan dopamin, bahan kimia ‘kebahagiaan’ alami, bersama dengan memicu ingatan. Cengkeh atau kayu manis mengingatkan kita pada Natal, aroma kopi membuat kita terjaga. Itu adalah kekuatan bunga yang serius!

Berikut adalah 5 Aroma bunga untuk pikiran yang positif

Aroma melati yang lembut manis membangkitkan perasaan musim semi pada banyak orang – musim bunga ini mekar. Dari cabang tumbuh banyak bunga kecil berwarna putih kelopak yang memancarkan bau eksotis, terutama di malam hari dan di malam hari. Itu sebabnya melati juga dikenal sebagai ratu malam.

Jasmine memiliki efek menenangkan dan wewangiannya dapat membantu Anda tertidur lebih cepat. Jika Anda merasa cemas atau stres, tarik aroma melati agar rileks. Tahukah Anda bahwa melati adalah aroma yang sempurna untuk meditasi? Ekstra spesial dalam kombinasi dengan lavender, cedarwood atau bergamot.

Bunga Eucalyptus

Selain menjadi makanan favorit beruang koala, kayu putih membantu Anda masuk ke pola pikir positif. Minyak atsiri yang diekstrak dari kayu putih banyak digunakan dalam produk kecantikan dan obat herbal. Ini memiliki efek penyembuhan dan memberi energi pada otak. Mulailah hari Anda dengan penuh semangat dengan cara alami dengan menggosok daun kayu putih dengan jari-jari Anda dan tarik aroma. Vitalitas instan!

Bunga Matthiola

Aroma sensual dari Matthiola incana memunculkan kenangan termanis. Anda bisa menggambarkan wangi sebagai yang tangguh dan feminin secara bersamaan. Tahukah Anda bahwa itu adalah nada teratas dalam lilin beraroma kami, yang kami kembangkan bersama dengan para ahli aroma dari Marie-Stella-Maris? Bakar lilin dan bersantai dengan aroma mewah dalam kenyamanan rumah Anda sendiri!

Bunga Mawar

Jelaskan aroma bunga mawar? Sulit karena aromanya identik dengan bunga itu sendiri: mawar, atau damask. Satu hal yang pasti, itu mempesona dan membangkitkan semangat. Mawar segar memancarkan aroma yang harmonis – hanya salah satu alasan mengapa mawar ini menjadi favorit di interior. Ideal untuk ketika Anda ingin mundur setelah hari yang sibuk.

Artikel Terkait : Tanaman Dan Bunga Untuk Kantor Anda

Bunga Lavender

Ketika kita berpikir tentang lavender, kita segera berpikir ‘damai’ dan ‘kenyamanan’. Sudah terbukti bahwa aroma lavender dapat mengurangi tingkat stres. Peneliti melakukan tes: mereka meminta subjek uji bergerak dengan keras selama dua menit. Setelah itu, setengah dari mereka diperintahkan untuk mencium aroma lavender, setengah lainnya tidak. Mereka yang mencium aroma lavender memiliki tekanan darah rendah dan detak jantung yang lebih rendah selama pemulihan.

Duduk dan bersantailah dengan kemewahan penuh dengan karangan bunga segar Anda yang harum .

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *